Select Page

VISI

Pada tahun 2037 menjadi Fakultas yang islami, berbasis teknologi informasi, unggul di bidang Kesehatan Masyarakat global dan berperan aktif dalam penyelesaian masalah sosial dan lingkungan 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi kesehatan masyarakat yang islami, berwawasan global, berbasis teknologi informasi dan berperan aktif dalam penyelesaian masalah sosial dan lingkungan.
  2. Mengembangkan dan mendiseminasikan riset di bidang kesehatan masyarakat yang berwawasan global terutama pada upaya penyelesaian masalah sosial dan lingkungan
  3. Menerapkan IPTEKS di bidang kesehatan masyarakat yang berwawasan global sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat terutama dalam upaya penyelesaian masalah sosial dan lingkungan.
  4. Mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan dalam rangka membangun jejaring di bidang kesehatan masyarakat secara global.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan tenaga kesehatan masayarakat yang islami, berkarakter, berwawasan dan berkemajuan dan mampu menerapkan teknologi informasi dalam penyelesaian masalah sosial dan lingkungan.
  2. Menghasilkan produk IPTEKS kesehatan masyarakat yang berkontribusi dalam penyelesaian masalah sosial dan lingkungan
  3. Menghasilkan pengabdian masyarakat untuk menyelesaian masalah sosial khususnya pengengguran, kemiskinan dan lingkungan.
  4. Menghasilkan kerjasama catur dharma Perguruan Tinggi  yang produktif dan saling menguntungkan dengan berbagai pihak secara global

SASARAN 

  1. Peningkatan mutu pembelajaran dan lulusan
  2. Pengintegrasian Al-Islam Kemuhammadiyah ke dalam seluruh aspek kehidupan aspek kehidupan kampus di lingkup Fakultas
  3. Penguatan dan pengembangan kelembagaan serta sisten tata kelola kampus berbasis teknologi informasi di lingkup Fakultas.
  4. Pengembangan SDM dosen dan tenaga kependidikan 
  5. Pengembangan sarana dan prasarana pendidikan 
  6. Optimalisasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang di prioritaskan pada upaya mengatasi masalah sosial dan lingkungan
  7. Peningkatan kuantitas dan kualitas Publikasi Ilmiah 
  8. Peningkatan kerjasama Nasional dan Internasional